Jumat, 31 Juli 2015

Hotel Bintang Empat Terbaru di Semarang

Setelah berbagai bulan pada waktu soft opening, Archipelago International merayakan grand opening Aston Semarang Hotel & Convention Center. Grand Opening Aston Semarang dan menandai selesainya seantero perlengkapan yang terhidang pada hotel.

"Kami sangat senang memperkenalkan bran Aston menuju Semarang seiring kesuksesan hotel kami lainnya, Quest Hotel Semarang, Hotel NEO Candi Semarang dan favehotel Diponegoro Semarang. Semarang sebagai kota tujuan yang hebat juga surga untuk pelancong. Aston Semarang Hotel & Convention Center siap untuk mengakomodasi para pengunjung bisnis juga wisatawan serta target berekreasi, mereka yang mengunjungi Semarang demi aktifitas MICE atau demi menjelajahi kota yang menggembirakan ini," kata Heru Purwono, Perwakilan Presiden Keuangan pada Archipelago International, semacam dikutip dari siaran pers.

Hotel bisnis dan pusat konferensi idola empat tersebut menawarkan 157 kamar tamu serta suite, restoran 24 jam, Jade Café & Resto, Mezzanine Lounge and Bar, dengan perlengkapan rekreasi termasuk kolam renang, pusat kebugaran, juga spa. Untuk pebisnis, hotel ini modern memperoleh sebuah ballroom yang mampu menampung sampai 900 tamu serta sembilan ruang pertandingan lainnya.

Aston Semarang Hotel & Convention Center terletak di Cara MT Haryono, hebat dalam pusat kota Semarang serta dekat dengan lokasi bersejarah Kota Lama (Old City) dan Pecinan (China Town). Tamu hotel sukses dengan gampang berjalan-jalan mengelilingi kota dan menjelajahi bangunan tua bersejarah yang dulunya adalah kawasan komersial Eropa.

Bangunan wajib populer yang terdekat dari hotel ialah Gereja Blenduk, gereja Belanda dengan kubah dari tembaga yang dibuat tahun 1753, selain ini ada pula Gedung Batu dimana berdiri Kuil Cina tua dan patung Laksamana Cheng Ho. Seluruh tamu serta berhasil memperoleh akses mudah menuju kawasan bisnis Semarang, pusat perbelanjaan, stasiun kereta api serta bandara, yang menciptakan hotel ini jadi tempat yang sempurna untuk pertandingan serta acara sosial yang selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar